Minggu, 19 Oktober 2008

nge gaasss lagi.....!!!

duh kangen ni da lumayan lama gak ngegas....kangen main lumpur n kotor-kotoran lagi....hihihihi kayak children ya...!...maklum boz kegiatan tiap week end pasti ngegas main lumpur. tapi itu pun kalo ada waktu n pastinya doku alias dokat atau duit hehehe ..gak kerasa ni hobi da 3 tahunan n mulai merasuk jadi jiwa....n raga wiiih segitunya...<--hiperbola ,tau ni gara gara di racun ma tetangga sebelah yang emg doi dari dulu da main trail....hihihi dulu kalo lewat rumah pasti aku panggil bang rhoma irama ya lah secara doi motornya jadul banget yamaha dt 100 yang di produksi n dipakai waktu film nya bang rhoma mulai muncul...kaya ksatria bergitar...atau berkelana....hihi...eh malah sekarang aku jadi demen mungkin karma ya...atau kata orang cinta karena benci ah tau ah bingung...yang pasti main motor trail gara gara...iseng iseng ah main trail eh malah keterusan sampai sekarang ...gak tau knp...yang pasti klo main trail gua bebas ekspresiin diri gua n bebas ngebut di tengah utan ya dari pada ngebut di jalan raya...membahayakan pengguna lain..klo di utan ya paling nabrak pohon....tapi tetep boz meskipun main di utan tapi safety no 1 n lebih komplit dari pada main motor di jalan raya...dari mulai sepatu khusus trail dengan sol khusus,helm cross,google alias kacamata tapi bukan kacamata renang apa lagi kacamata tukang las....pelindung sikut sampai pelindung lutut n tulang kering n gak lupa body protector emg si ribet n berat jadi kaya robot tapi klo da di biasain malah enak n tenang mu ngebejek gas sampai pol pun...setidaknya mengeliminir cedera akibat kecelakaan...bkan hanya gaya gayaan tapi emg fungsi....minggu pagi emg gak ada rencana buat ngegas tapi pas rada siang eh malah some think haven di rumah biasa salah pengertian n gak tau ni akhir akhir ni gua sensitif bgt bawaan nya pengen marah marah n mudah kesinggung apa karena ada cewek yang ngerecokin idup gua..heuh jadi kararesel mun inget dia cost anak nya aneh....banget banet banget.....eh kok malah mu curhat ya....ntar deh tentang cewek super aneh itu aku ceritain..,,,,ah dari pada kesel sendiri dirumah akhirnya gua sipain motor n perlengkapannya...buat luapin emosi gua di motor n di lumpur...uh tapi da siang da jam 11 pasti the gank da pada berangkat....biarin ah sendiri ntar juga pasti ketemu lagian the gank pasti pakai jalur standar gunung putri at last setelah siap...mulai go too the jungle...ups ternyata pas isi bensin di pom dari kejauhan terlihat the gank dengan menggunakan jersey kebangsaan item polet kuning merah hihihi kaya the gank yang di cri polisi n meresah kan masyarakat....tau gak..?klo anak bandung pasti tau...lah iya kan..?!wah ternyata the gank blum brangkat biasa lah pas di tanya seting dulu motor n nunggu yang ngaret uh dasar emg kebiasaan...wiih ada pak ketu yang punya nama ipan koslet dipanggil koslet emg doi rada koslet gak tau emg bawaan lahir atau gara gara dia gawe jadi tukang service hp trus kebawa koslet... ada mr opik godeg cost doi emg ada godegnya n buat ngebedain karena ada 3 nama opik yang satu opik ohang alias ompong tau kan knp dipanggil ompong n satu lagi opik pasar yang punya toko glosiran di pasar..terselip juga om tia owners jet motor,mr dea yang di panggil dea timbel emg klo pergi pasti bawa timbel plus sekantong makanan kecil....ada medi fugu lucunya doi di panggil fugu cost di motor doi di tempelin stiker fugu tau kan fugu merek makan kecil da gitu stikernya gede pula n ada mr gojin nah klo ini gua gak tau knp di panggil gojin...ditambah mr fosil dipanggil fosil konon doi emg mirip fosil manusia purba..hehehe n mr.bundar owners clothing Be Good,ok setelah semua isi bensin sekitar jam 1an kita berangkat...leader pak ketu sampai masuk gunung putri cape ah gak asik bawanya standar...padahal aku pengen ngegas luapin semua emosi n beban yang ada di dada...aku susul satu demi satu n last pak ketu yang lumayan rada susah gak ngasih ruang buat aku lewat makanya doi di panggil koslet...at last ke salip juga tapi gara gara formasi gua obrak abrik yang lain malah tercecer n sebagian ikut narik gas buat imbangin irama gue....nah yang gak bisa imbangin akhirnya tercecer....hehehe jadi kacau....pas keluar gunung putri...wew formasi tinggal 5 pengikut yang lain mana ya...ya udah nunggu sambil ngerokok dulu ..da abis sebatang kok blum pada muncul ya...?ding jangan jangan ada troubel..?at lasat yang ber 3 mr.gojin,dea,nbundar balik lagi buat nyari..gua n ipan stay....sambil nunggu gua malah curhat tentang si cewek yang super super aneh itu...ups kok curhat...ya lah cost tuh si aneh kan temen nya teman si ipan...uh tiap inget kesel yang keluar...liat jam da 15 menit berlalu eh yang lain pada gak blum datang n yang nyari pun gak kembali...coba ikut nyusul weeee malah bingung cost jalan keluar dari gunung putri tuh banyak banget....to be countinue
sengihnampakgigi

2 komentar:

Anonim mengatakan...

teing ah lalier..pasti we aya awewena...matakan geura kawinnn oncom..
tapi oe terbawa ma tulisan ente nu bagian...............awewe,wakakak

ully57 mengatakan...

hehehe nyakitu lah hayang ngan euweuh aww na bro....bikin nlog atuh san....!!!